Breaking News

Antonio Cassano Tolak Juventus Demi Bisa Bermain Bareng Francesco Totti



 Berikut adalah hasil wawancara bersama Indosuperbet yang dirangkum oleh Sumber Bola 303 bersama dengan Bandar Resmi Agen Bola SBOBET Terpercaya Indonesia. Pastikan untuk selalu mengikuti Info Bola Liga Inggris, Klasemen Liga Inggris, Jadwal Bola Malam Ini bersama Sumber Bola 303.

 Cassano ternyata memiliki kedekatan yang baik dengan keluarga Totti.


Antonio Cassano memberikan penghormatan kepada mantan rekannya di AS Roma, Francesco Totti, dalam sebuah presentrasi buku, Kamis (27/9) kemarin.

Cassano mengaku pernah mendapat tawaran untuk bermain di Juventus, namun ia menjatuhkan pilihannya kepada AS Roma demi bisa bermain bareng Totti.

"Saya menolak peluang bermain untuk Juventus agar saya bisa datang dan bermain bareng Francesco Totti, pemain terbaik Italia sepanjang masa," ujar Cassano dikutip Tribal Football.

"Ia membuat sejarah. Ia bisa saja memenangi sepasang Ballon d'Or, tapi ia tetap percaya pada orang-orang di sekitar dia dan timnya juga."

"Ditambah lagi, secara praktis keluarganya mengadopsi saya ketika saya datang ke Roma. Fiorella memperlakukan saya seperti anak ketiganya."


Cassano, yang merupakan produk akademi Bari dan pernah bermain selama empat tahun di klub itu antara 1997 dan 2001, tampil lebih dari 161 pertandingan dengan mencetak 52 gol untuk Giallorossi.

Bandar Resmi Agen Bola SBOBET Terpercaya
Min DP Rp 25.000/WD Rp 50.000

Indosuperbet
D993092B
+6282291191911 

No comments