Breaking News

Akhirnya Ronaldo Cetak Gol



 Berikut adalah hasil wawancara bersama Indosuperbet yang dirangkum oleh Sumber Bola 303 bersama dengan Bandar Resmi Agen Bola SBOBET Terpercaya Indonesia. Pastikan untuk selalu mengikuti Info Bola Liga Inggris, Klasemen Liga Inggris, Jadwal Bola Malam Ini bersama Sumber Bola 303.

Melalui perjuangan ekstra keras Juventus berhasil raih kemenangan atas Sassuolo lewat skor 2-1, pada giornata empat Serie A Italia, Minggu (16/9) malam WIB.

Laga ini jadi momen yang paling dinanti mayoritas khalayak sepakbola dan Juventini, karena megabintang baru Juve, Cristiano Ronaldo, akhirnya mengukir gol debut usai gagal di tiga giornata awal. Tidak hanya satu, tapi dua gol dicetaknya dalam partai ini.


Menyambut gol perdana serta kepahlawanannya, Ronaldo tak pelak mengaku amat bahagia. Dia juga mengaku merasa sedikit tegang setelah majal dalam tiga giornata awal Serie A, usai bergabung dengan Si Nyonya Tua.

"Saya sangat bahagia. Kami memulainya dengan sangat baik, Sassuolo bertahan dengan amat baik, tapi kami bermain begitu intens dan pantas untuk menang," tutur Ronaldo, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Saya sangat bernafsu mencetak gol pertama ini dan saya sangat senang akhirnya bisa mencetak gol. Saya pribadi sempat sedikit tegang terhadap banyak pembicaraan, menyoal saya yang baru hijrah dari Real Madrid dan tidak kunjung mencetak gol. Ada begitu banyak ekspektasi.


"Namun saya sangat berterima kasih pada rekan setim saya, yang selalu mendukung saya melalui momen tersebut. Ya, beginilah sepakbola. Yang terpenting adalah tim bisa meraih kemenangan," pungkas pemain terbaik dunia lima kali itu.

Bandar Resmi Agen Bola SBOBET Terpercaya
Min DP Rp 25.000/WD Rp 50.000

Indosuperbet
D993092B
+6282291191911 

No comments