Breaking News

Olympique Lyon Perpanjang Kontrak Tanguy Ndombele



 Berikut adalah hasil wawancara bersama Indosuperbet yang dirangkum oleh Sumber Bola 303 bersama dengan Bandar Resmi Agen Bola SBOBET Terpercaya Indonesia. Pastikan untuk selalu mengikuti Info Bola Liga Inggris, Klasemen Liga Inggris, Jadwal Bola Malam Ini bersama Sumber Bola 303.

 Gelandang yang masuk dalam incaran Tottenham Hotspur itu mamtenkan masa depannya di Lyon setelah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun.


Prospek muda Olympique Lyon Tanguy Ndombele telah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun yang akan membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2023.

Ndombele, yang dikabarkan masuk dalam incaran Tottenham Hotspur, langsung tampil gemilang di musim pertamanya saat dipinjam Lyon pada musim lalu dan akhirnya pihak klub menebusnya dari Amiens pada musim panas 2018 dengan memberinya kontrak hingga Juni 2022.

Kini Lyon memperpanjang kontraknya untuk semusim lainnya dan seusai meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub Ligue 1 tersebut, pemain internasional Prancis U-21 itu menargetkan perkembangan lebih lanjut.

“Saya senang untuk menambah satu musim lagi di Lyon,” kata Ndombele kepada laman resmi klub. “Ini adalah hal yang saya inginkan.

“Saya harap kami akan memiliki musim yang hebat. Ini penting buat saya. Saya baru menjalani satu musim di sini. Saya ingin melanjutkan perkembangan saya.

“Saya ingin melakukan hal-hal luar biasa di sini. Saya punya tujuan pribadi, namun saya lebih memilih untuk merahasiakannya. Saya kemarin memiliki musim yang bagus karena orang-orang tidak menduga saya di level tersebut.”

Bandar Resmi Agen Bola SBOBET Terpercaya
Min DP Rp 25.000/WD Rp 50.000

Indosuperbet
D993092B
+6282291191911 

No comments